You need to enable javaScript to run this app.

SMKN 1 Kuningan Meraih Juara 1 O2SN

  • Senin, 19 Juni 2023
  • Administrator
SMKN 1 Kuningan Meraih Juara 1 O2SN

Bisma Bintang Pradipta raih Juara 1 Karate/Kata Perorangan Putra pada ajang O2SN SMK Tingkat Kabupaten Kuningan Tahun 2023, Senin 19 Juni 2023.

Tampil urutan pertama, Bisma siswa kelas XI Teknik Kendaraan Ringan Otomotif (TKRO) SMK Negeri 1 Kuningan tersebut langsung membuat penonton bertepuk tangan ketika menampilkan Jurus Karate/Kata yang ia kuasai. Bagaimana tidak, dalam menampilkan sikap, teriakan, serta rangkaian jurusnya begitu memukau sehingga membuat juri menobatkan dirinya layak Juara 1 dalam ajang O2SN tersebut.

"Alhamdulillah saya persembahkan juara ini untuk SMKN 1 Kuningan, terima kasih atas doa serta dukungannya selama ini", kata Bisma.

Berkat hasil tersebut secara otomatis ia berhak mewakili Kontingen Kuningan ke tingkat Jawa Barat yang akan dihelat Juli 2023 mendatang.

Sebagai informasi O2SN SMK Cabang Karate/Kata Perorangan Juara 1 SMKN 1 Kuningan, Juara 2 SMKN 1 Japara dan Juara 3 SMKN 1 Cilimus. 

Untuk cabang olahraga lainnya akan dilaksanakan esok hari 20-21 Juni 2023 yakni Atletik di Stadion Mashud Wisnu Saputra, Bulutangkis di GOR Anrimusthi, Pencak Silat di Padepokan IPSI, dan Renang di Sanggariang Kuningan.

Bagikan artikel ini:
Drs. Lili Ramli, M.Kom

- Kepala Sekolah -

Assalammualaikum.Wr.Wb Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas rahmat, hidayah, dan karunia-Nya serta segala kebaikan yg telah diberikan sehingga…

Berlangganan
Banner